Update Pokemon Go Timbulkan Banyak Masalah

Update Pokemon Go Timbulkan Banyak Masalah – Baru-baru ini Pokemon Go mengalami banyak pembaruan dari Niantic Labs melalui major update, baik itu untuk Pokemon Go Android maupun Pokemon Go iOS. Namun semua yang dijanjikan oleh sang pecipta Pokemon Go John Hanke, nampaknya tidak sesuai dengan espektasi dari para pemain game fenomenal ini. Pada update game Pokemon Go 0.31.0, terjadi beberapa masalah yang dikeluhkan oleh para penggunannya.

Beberapa masalah yang terjadi pada update Pokemon Go ini, diantaranya adalah jejak kaki/Nearby yang awalanya mengalami bug, malah dihilangkan sepenuhnya. Padahal fitur ini tergolong sangat penting bagi para pemain Pokemon Go, karena jejak kaki ini mengindikasikan seberapa dekat karakter dengan Pokemon yang sedang ada di lokasi.

update pokemon go

update pokemon go

Beberapa perubahan pada update tersebut, seperti yang disampaikan pada laman resmi Facebook Pokemon GO, dimana rincian mengenai patch yang digulirkan bersama update Pokemon GO 1.1.0 dan Pokemon GO 0.31.0 ini. Selain menghilangkan jejak kai, update tersebut juga mencangkup fitur Avatar yang bisa di setting ulang melalui halaman profil Trainer, damage beberapa Pokemon yang berubah, perbaikan pada animasi di Gym, perbaikan pada penggunaan memori, tampilan layar pokemon yang mengalami perbaikan, medali yang mengalami pernaikan, teks dan tulisan yang mengalami perbaikan.

Lantas. para pemain game Pokemon Go pun merasa kecewa atas perubahan yang terjadi pada update game Pokemon Go ini. Bahkan setelah mengumumkan update terbarunya ini, rating game Pokemon Go di iTunes pun mengalami penurunan menjadi 1.5 bintang dan hingga kini bertahan di 2 bintang saja, dari sebelumnya 4 bintang. Sementara itu di Play Store, rating game Pokemon Go masih bertahan di 4 bintang.

Kebanyakan para pengguna iOS yang merasa kecewa karena dampak update game Pokemon ini, adalah dikarenakan mereka kehilangan data mereka usai melakukan update game Pokemon Go. Banyak yang mengindikasi kalau update Pokemon Go ini, membuat data baru menindih data lama yang sudah ada.

Untuk men-download update game Pokemon game terbaru, klik linknya berikut ini Download APK Pokémon GO v0.31.0

Update Pokemon Go Timbulkan Banyak Masalah | tekno | 4.5