Ternyata Ini Penyebab Samsung Galaxy Note 7 Meledak

samsung galaxy note 7 terbakar

Smartphone Samsung Galaxy Note 7 yang awalnya diprediksi menjadi ponsel android terlaris dan tersukses ditarik kembali oleh pihak samsung karena dikabarkan banyak penggunanya menemukan kasus HP Samsung Galaxy Note 7 ini MELEDAK atau terbakar!

Setelah samsung note 7 ditarik, samsung tidak berhenti disitu saja. Mereka melakukan research ( penelitian) dan bekerja sangat keras untuk mencari tahu apa penyebab Note 7 tersebut terbakar.

Perusahaan asal korea ini akhirnya menemukan penyebab samsung galaxy note 7 meledak, dan agar bersiap mempublikasikan hasil penelitian tersebut pada desember 2016.

Tanda Sukses itu berhasil muncul diawal peluncuran smartphone tangguh ini denganĀ  terjualnya samsungĀ  galaxy note 7 sebanyak 4,3 juta unit ! Dikabarkan samsung note 7 ini akan menjadi pesaing berat iphone 7 pada saat itu

Tanda buruk itu muncul setelah beberapa kabar, berita dan video dari youtube smartphone ini terbakar atau meledak sendiri, samsung sempat menuding baterai lah yang menjadi penyebab ponsel itu terbakar sendiri.

Samsung menganggap menemukan solusi untuk Galaxy Note 7 ini dengan menarik Note 7 yang lama dan menggantinya dengan Galaxy Note 7 yang ‘Aman’. Tetapi Galaxy Note 7 versi aman ini tetap saja menemui masalah yang sama yaitu ‘terbakar’, dan pada akhirnya samsung menarik semua produk note 7 mereka dan memberhentikan produksi dan penjualan note 7 selamanya

Samsung terlihat sangat susah mencari penyebab terbakar Samsung Galaxy Note 7, dari isu yang ada bahwa samsung sudah menemukan penyebab pasti note 7 terbakar dengan sendirinya.
Sebagai balas dendam atas kesalahan tersebut, Samsung akan merilis Samsung Galaxy S8 sebagai pengganti dari Note 7 yang akan diperkenalkan ke publik bulan maret 2017 , tepat satu bulan setelah Mobile World Congress.

Harga dan Spesifikasi HP Terbaru:

  • operasi mana yg bagus masmallow atau lolipop
Ternyata Ini Penyebab Samsung Galaxy Note 7 Meledak | tekno | 4.5