Menyimak Berbagai Kelebihan Dan Kekurangan IMO S80 Hero

Menjadi kebutuhan pokok masyarakat modern akan ponsel, karena memang saat ini ponsel juga sangat membantu berbagai pekerjaan sehingga memiliki fungsi yang lebih. Anda tentu sudah tidak asing dengan berbagai merk ponsel pintar yang beredar di tanah air, salah satunya yang bisa anda andalkan adalah IMO. Nah baru-baru ini IMO meluncurkan produk terbarunya dengan nama IMO Hero S80 yang pastinya akan sangat membuat penasaran. Untuk itu jangan lewatkan uraian tentang kelebihan dan kekurangan IMO S80 Hero ini.

IMO-S80-Hero-2016

Menjelajahi kelebihan smartphone IMO S80 Hero

Setelah melihat sedikit informasi tentang salah satu brand smartphone ini maka saatnya untuk berkenalan lebih dalam yang mana hal tersebut akan diuraikan dengan lengkap dalam kelebihan dan kekurangan IMO S80 Hero. Pertama, ponsel pintar ini memiliki layar yang lega sebesar 5 inchi yang mana dilengkapi dengan keamanan untuk dapat mendeteksi sentuhan jari hingga 5 sekaligus. Resolusi yang digunakan sebesar 960 x 540 piksel yang mana juga memiliki layar yang cukup responsif. Tak hanya layarnya yang menakjubkan, ponsel ini juga dibenamkan RAM sebesar 1 GB yang mana akan sangat nyaman ketika menyimpan berbagai aplikasi dalam ponsel. Smartphone ini juga menggunakan prosesor Quad Core 1,3 GHz yang akan memberikan dukungan maksimal untuk grafis Mali-400.

Selain berbagai kelebihan yang telah diuraikan di atas, masih banyak kelebihan dan kekurangan IMO S80 Hero yang perlu anda ketahui. Memiliki fitur perekaman radio dan juga standar pengaturan suara akan lebih memudahkan anda untuk mendapatkan suara jernih ketika anda mneggunakan earset. Mendukung jaringan 3G akan memberikan sensasi yang cukup memuaskan ketika melakukan browsing atau kegiatan lainnya di dunia maya serta adanya WiFi dan bluetooth. Smartphone ini juga dilengkapi berbagai sensor untuk kemudahan anda ketika menggunakannya, dan juga memiliki daya baterai sebesar 2100 mAh akan membuat anda semakin nyaman menggunakannya. Kamera yang diusungnya cukup mumpuni, dengan kamera belakang 8 MP dan depan 2 MP akan membuat anda semakin nyaman ketika berburu foto.

Beberapa kekurangan IMO S80 Hero

Selain menyimak kelebihannya, anda juga harus menyimak kekurangan smartphone IMO Hero S80 ini. Hal yang perlu diperhatikan bahwa ponsel pintar ini tidak dilengkapi dengan user interface yang dimiliki IMO sendiri. Uraian kelebihan dan kekurangan IMO S80 Hero ini akan sangat membantu anda untuk mengenali lebih jauh dengan smartphone besutan dari IMO ini. Dengan storage internal 4GB yang mana akan memberi sisa 2GB maka anda juga akan sangat membutuhkan microSD tambahan yang mana hal ini agar memudahkan untuk menyimpan berbagai aplikasi atau dokumen penting.

Setelah menyimak uraian lengkap tentang kelebihan dan kekurangan IMO S80 Hero tersebut maka anda pastinya akan lebih mudah mengenali calon smartphone anda ini. Hal tersebut juga bisa dijadikan perbandingan bagi anda sebelum memutuskan untuk membeli smartphone baik besutan IMO maupun merk lainnya. semoga bermanfaat. (Baca juga tentang: Berbagai Jenis Hp Sony Terbaru 2015)

Menyimak Berbagai Kelebihan Dan Kekurangan IMO S80 Hero | tekno | 4.5