Lg Luncurkan Phablet Terbaru! Seluk Beluk Lg V10 !

Lg-V10-model-baruPerkembangan teknologi khususnya smartphone semakin hari semakin pesat saja. Semua vendor melakukan terobosan-terobosan terbaru guna saling berlomba mendapatkan hati para konsumen. Nah, untuk kali ini kita akan membahas mengenai salah satu vendor tersebut, yaitu LG. Yup, setelah mendapatkan kepercayaan dari Google untuk membesut Nexus 5X, nampaknya LG terus berinovasi mengembangkan produk smartphonenya. Belum lama ini disitus TENAA China beredar foto render dari produk terbaru LG, yaitu LG V10. Oleh karana itu, kita akan membedah spesifikasi dan harga LG V10 ini.

Spesifikasi LG V10

Yang pertama kita akan membedah mengenai seluk beluk LG V10 ini. Tapi, sebelumnya perlu diketahui bahwa LG V10 merupakan seri V pertama yang diluncurkan oleh vendor LG. Dari sini, kita dapat ketahui bahwa LG tentunya mengeluarkan produk yang berbeda dari seri smartphone mereka sebelumnya. Secara sekilas kita dapat langsung mengetahui perbedaan seri smartphone ini dengan seri smarphone LG sebelumnya, yaitu dari layar yang diusung oleh LG V10 ini. Untuk layar LG V10 sendiri yaitu berukuran 5,7 inchi. Dengan layar yang begitu luas dan lebar, membuat LG V10 lebih cocok kita sebut sebagai perangkat phone tablet atau phablet. Dengan layar seluas itu, LG V10 didukung dengan resolusi layar yang mempuni untuk menghasilkan kualistas display yang baik, yaitu sebesar 1440 x 2560 pixel, dengan tingkat kerapatan yang mencapai 515 pixel per inchi. Spesifikasi dan harga LG V10, yang selanjutnya adalah bagian kamera. LG V10 mengusung 16 MP untuk kamera belakang, dan 5 MP untuk kamera depannya. Selanjutnya untuk dapur pacun LG V10 pun juga sangat mengagumkan. Bagaimana tidak, LG V10 menggunakan prosesor Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 yang berkekuatan CPU Hexa-core atau enam inti dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB dan berjalan pada OS Android v 5.1 lollipop. Untuk kapasitas penyimpanan LG V10 dibekali dengan memori internal 64 GB dan memori eksternal yang dapat dijejali sampai 128 GB. Yang terakhir, untuk bagian baterai pada LG V10 dipasang baterai dengan kapasitas 3000 mAh.

Keunggulan dan Kelemahan LG10

Dari ulasan mengenai Spesifikasi dan harga LG V10 di atas, dapat kita lihat memang LG V10 ini lebih menawarkan keunggulan yang super gahar. Untuk kelebihan LG V10 diantaranya:

  • Ukuran layar yang lebar dan luas dan didukung dengan resolusi yang baik
  • Kamera primer 16 MP dan sekunder 5 MP
  • CPU octa-core
  • Kapasitas RAM 4GB
  • Memori internal 64 GB
  • Baterai 3000 mAh

Sedangkan, untuk kelemahannya dari LG V10 sendiri hanya terletak pada jenis baterai yang masih Li-on dan non-removable. Selain itu LG V10 juga masih menggunakan single SIM.

Harga LG10

Dengan spesifikasi gahar dari LG V10 tentunya anda harus merogoh kocek yang cukup dalam, jika ingin memilikinya. Untuk harga resminya di Indonesia sendiri LG V10 ini belum dirilis. Akan tetapi, dipasar korea saja LG V10 harganya mencapai 680$ atau bisa mencapai 10 jutaan. Tertarik? Untuk spesifikasi dan hargaLG V10 cukup sebanding bukan?

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan harga LG V10, melihat keunggulan dari smartphone ini maka harga yang harus anda tebus nampaknya juga sebanding. Terimakasih (Baca juga teknologi lainnya: Kelebihan Dan Kekurangan Tablet Acer Iconia One 8)

Harga dan Spesifikasi HP Terbaru:

  • spek alcatel flash plus V10
Lg Luncurkan Phablet Terbaru! Seluk Beluk Lg V10 ! | tekno | 4.5