Kenali Kelebihan Dan Kekurangan Blackberry Q20 Classic !!!

blackberry-q20-classic-indonesiaSalah satu vendor smartphone yang cukup banyak diminati oleh penggemar gadget yaitu Blackberry. Kini blackberry meluncurkan produk terbarunya yaitu blackberry type Q20 classic. Smartphone blackberry Q20 classic ini konon kabarnya dipasang dengan yang lumayan tinggi. Namun demikian, meskipun dibandrol dengan harga yang tinggi sepadan dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Salah satunya adalah mengenai ketersediaan konektifitas dengan 4G LTE. Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki spesifikasi lain yang dapat diunggulkan dan menjadi kelebihan blackberry Q0 classic ini. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang kelebihan dan kekurangan Blackberry Q20 classic. Selengkapnya, silahkan disimak artikel yang kami bagikan berikut ini.

Kelebihan yang Dimiliki Ponsel Android Blackberry Q20 Classic

Smartphone blackberry Q20 classic ini telah dihadirkan dengan beragam kelebihan dan keunggulan yang menyertainya. Adapun salah satu kelebihan dari smartphone android Blackberry Q20classicini yaitu memiliki ukuran layar yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil alias ukuran sedang yaitu dengan ukuran 3,5 inch, sehingga akan lebih nyaman untuk dibawa kemanapun. Sedangkan untuk resolusi layarnya sebesar 720 x 720 pixels dengan kerapatan layar 294 pp pixels. Perpaduan yang cukup bagus, antara kerapatan layar dengan luas layar. Dengan demikian akan menjadikan ponsel android blackberry Q20 classic akan terlihat semakin lebih detail dan lebih jelas. Tidak hanya sampai di situ, kelebihan dan kekurangan Blackberry Q20 classic yang lainnya juga masih ada.

Tidak hanya itu, kelebihan dan kekurangan Blackberry Q20 classic dari segi layar yaitu sudah memakai layar dengan capacitive touchscreen dan mampu menghadirkan warna hingga mencapai 16 juta color. Dengan demikian ponsel android blackberry Q20 classic ini mampu menghasilkan ketajaman layar yang cukup tinggi. Di samping itu, untuk body smartphone blackberry Q20 classic ini cukup okee yaitu hadir dengan perpaduan dimensi ukuran 131 x 72,4 x 0,2 mm dan disertai dengan body seberat 177 gram.

Pada dasarnya untuk kelebihan smartphone android blackberry Q20 classic ini tidak hanya tentang layar sebagaimana yang disebutkan di atas saja, melainkan juga masih ada banyak kelebihan dan kekurangan Blackberry Q20 classic lain yang lebih waow. Diantaranya yaitu tersedianya jaringan data yakni GPRS dan EDGE, dimana jaringan tersebut berperan penting untuk kelancaran kebutuhan internet pengguna smartphone blackberry Q20 classic.

Kekurangan dari Smartphone Blackberry Q20 Classic

Konektifitas lainnya yang tersedia pada smartphone android blackberry Q20 classic yaitu ada fitur Wi-Fi, NFC, Bluetooth, USB, dan fitur GPS. Dari beragam kelebihan yang sudah disebutkan di atas, ponsel android ini sedikit mempunyai kekurangan. Adapun kekurangan dari blackberry Q20 classic ini yaitu mengenai baterainya, yang mana ia masih menggunakan baterai non removable. Demikian pembahasan kita tentang kelebihan dan kekurangan Blackberry Q20 classic, semoga bermanfaat. (Baca juga tentang berita teknologi lainnya: Cari Smartphone Acer Yang Gahar Lagi Murah? Perkenalkan Acer Liquid Z520 !)

Harga dan Spesifikasi HP Terbaru:

  • kelebihan dan kekurangan bb q20
  • kelebihan blackberry Q20
  • kelebihan dan kekurangan BlackBerry Q20
  • kelebihan bb q20
  • kekurangan bb q20
  • kelemahan bb q20
  • kekurangan blackberry q20
  • keunggulan BlackBerry q20
  • kelebihan blackberry q20 classic
  • kelebihan BBQ20
Kenali Kelebihan Dan Kekurangan Blackberry Q20 Classic !!! | tekno | 4.5