Kelebihan Dan Kekurangan Tablet Acer Iconia One 8

Acer-Iconia-One-8-terbaru-2016Tidak lama ini salah satu perusahaan gadget dan teknologi yang cukup terkenal yakni Acer telah meluncurkan produk terbarunya bernuansa tablet yaitu Acer iconia one 8 B1-820. Konon beritanya, tablet ini telah didesain dan dibuat dengan kemampuan kinerja yang cukup baik. Sehingga tidak heran jika produk terbaru yang diluncurkan vendor Acer ini menjadi salah satu gadget yang paling banyak diminati oleh para pengguna dan penggemar teknologi modern masa kini. Mau tahu kelebihan-kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh Acer terhadap produk terbarunya iconia one 8 B1-820??,,, Yah, mari ikuti terus semua informasi yang kami bagikan berikut ini.

Spesifikasi Acer Iconia One 8 B1-829

Acer telah menyiapkan berbagai spesifikasi unggulan dan terbaik terhadap produk terbarunya yakni acer iconia one 8 B1-829 tersebut. Adapun spesifikasi dari tablet acer iconia one 8 ini antara lain, mengenai dapur pacunya yaitu prosesor menggunakan quad core dengan kecepatan 1.83 GHz dan dikombinasikan dengan adanya chipset jenis intel atom type Z3735G serta RAM dengan kapasitas 1 GB. Meskipun komponen utama yang diberikan cukup standar, akan tetapi Acer tidak berhenti sampai di sini dalam memberikan fasilitas produk terbarunya, karena dia juga menambahkan adanya GPU power VR sebagai pendukung tapilan grafisnya.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, bahwasanya dengan adanya GPU ini sangat membantu kinerja dari tablet itu sendiri. Terlebih lagi dalam melangsungkan permainan game, pasti membutuhkan adanya GPU power. Dengan demikian bagi Anda para pecinta game, acer iconia one 8 B1-829 bisa menjadi solusi Anda. Selain beberapa komponen yang sudah disebutkan di atas, kinerja tablet iconia one 8 B1-829 ini juga didukung dengan adanya sistem operasi android yakni Lollipop versi 5.0, di mana sistem operasi tersebut menjadi otaknya tablet dalam menjalankan aplikasi-aplikasinya.

Untuk spesifikasi tablet acer iconia one 8 B1-829 yang selanjutnya yaitu mengenai sektor fotografi. Meskipun label dari produk ini adalah “tablet”, akan tetapi gadget terbaru buatan vendor Acer ini tetap terdapat beberapa sektor atau bagian yang menjadi kelemahan dari tablet icoia one 8 ini. Yah, salah satunya adalah mengenai kamera ini, di mana dalam penyediaan kamera utama hanya 5 MP dengan resolusi 2592 x 1944 pixel dan tidak dilengkapi LED flash, sehingga akan sedikit lebih sulit pada saat pengambilan gambar pada tempat-tempat yang minim cahaya.

Kelemahan Tablet Acer Iconia One 8 B1- 829

Masih dalam pembahasan kelemahan dari acer iconia one 8 B1- 829 yakni tidak adanya slot untuk sim card. Dengan begitu, artinya Anda dipaksa untuk menggunakan jaringan wi -fi ketika ingin menikmati fasilitas internet Anda. Di samping itu pada layarnya meskipun resolusinya sudah lumayan yakni 800 x 1280 pixels, namun kerapatan yang diberikan hanya 189 ppi. Dengan demikian, memang kejernihan layar sudah cukup namun ketajaman gambar yang dihasilkan sangat kurang. Demikian pembahasan tentang acer iconia one 8B1-829, semoga bermanfaat. (Baca juga teknologi lainnya: Kenali Kelebihan Dan Kekurangan Blackberry Q20 Classic !!!)

Kelebihan Dan Kekurangan Tablet Acer Iconia One 8 | tekno | 4.5