Harga Smartphone Oppo A57 Selfie Expert

harga-oppo-a57-selfie-expert

Vendor hp pintar android Oppo resmi merilis smartphone dual sim  kelas menengah terbarunya, yaitu seri A57 di pasar China. Smartphone ini memiliki RAM yang cukup legah yaitu 3 GB dengan kamera selfie super mantap yaitu 12 megapiksel.

Di China, Oppo A57 dibanderol seharga 1.6 yuan atau sekitar Rp 3 juta-an dan sudah tersedia untuk dibeli mulai tanggal 12 Desember 2016 atau sekitar dua minggu lagi. Desain smartphone Oppo A57 tampak seperti desain iphone 6s apalagi dengan pilihan warna rose dan rose gold yang hampir sama dengan iphone

Untuk spek smartphone mid end ini  Oppo A57 mempunyai  layar LCD IPS 5,2 inci  dengan resolusi 720p, dan desain 2,5D.

CPU dan GPU yang ditanamkan ke dalam Oppo A57 adalah chipset Qualcomm Snapdragon 435 (MSM8940) dengan prosesor 64-bit octa-core 1,4 GHz untuk CPU, dan  Adreno 505 untuk GPU.

Seprti yang disinggung di awal, Oppo A57 mempunyai Ram yang legah yaitu 3 Gigabyte dan internal memory sebesar 32 GB. Tak hanya itu jika kamu masih kekurangan ruang untuk penyimpanan file foto, video, game dll Slot kartu microSD disediakan untuk kamu maksimal 128 GB.

Untuk OS ( operating system) dalam A57 adalah Android 6.0 Marshmallow dengan GUI Oppo, ColorOS 3.0.

Untuk kamera, karena dipromosikan sebagai smartphone “selfie expert”, Smartphone Oppo dipersenjatai Kamera selfie (kamere depan) powerfull , yakni 13 megapiksel.

Sementara kamera utama mempunyai  resolusi 16 megapiksel dengan fitur flash LED, diafragma F/2,2, fokus cepat PDAF, dan dukungan foto HDR.

Oppo baru merilis smartphone kelas mengenah ini di China. Untuk di pasar indonesia sepertinya belum ada kabar mengenai kapan rilisnya. Smartphone Oppo yang teranyar yang sudag ada di indonesia adalah seri A37 untuk saat ini
.

Harga Smartphone Oppo A57 Selfie Expert | tekno | 4.5