Harga Coolpad Roar A110 dan Spesifikasi Android Lollipop Murah

Harga Coolpad Roar A110 – Kebanyakan konsumen Indonesia pasti masih aisng mendengar nama Coolpad. Padahal produsen yang satu ini tergolong cukup berani di pasaran, dengan meluncurkan berbagai produk smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. salah satu produk mereka yang menarik untuk dibahas adalah Coolpad Roar A110, dengan desain yang cukup elegan.

Meskipun masuk dalam jajaran smartphone entry level, Coolpad Roar A110 membawa spesifikasi yang tergolong tangguh di kelasnya. Seperti halnya pada sistem operasi yang sudah berjalan pada Coolpad A110, dimana Android Lollipop akan menyajikan berbagai fitur menarik serta antarmuka cantik pada smartphone ini. Untuk lebih jelasnya, berikut ini teknocanggih.com akan menyajikan ulasan spesifikasi dan harga Coolpad Roar A110 secara lengkap.

Spesifikasi dan Harga Coolpad Roar A110 1

Spesifikasi dan Harga Coolpad Roar A110

Layar berukuran 4,5 inci adalah ukuran layar yang diusung oleh Coolpad Roar A110. Ukuran layar tersebut cukup ideal bagi penggunanya di Indonesia. Sedangkan spesifikasi layarnya, mengandalkan panel bertips IPS LCD, sehingga sudut pandang layarnya pun lebih luas.

Sektor penyimpanan data, memori internal dengan kapasitas 8 GB membuat Coolpad A110 dapat digunakan untuk menginstal banyak aplikasi dan game kesukaan dari penggunanya. Terlebih lagi, adanya slot microSD hingga 32 GB, membuat kegiatan menyimpan berbagai file media pada smartphone ini menjadi lebih menyenangkan. Sedangkan untuk membuka banyak aplikasi secara bersamaan sekaligus, mengandalkan RAM berkapasitas 1 GB.

Urusan dapur pacu, Coolpad mempersenjatai Coolpad Roar A110 dengan Chipset Mediatek MT6580 yang akan dotaki oleh prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A7, serta GPU Mali-400MP2 sebagai pengolahan grafis. sayangnya kapasitas baterai hanya berdaya 1800 mAh, sehingga smartphone ini tidak akan sanggup bertahan lebih lama meskipun dalam keadaan standby sekalipun.

Spesifikasi dan Harga Coolpad Roar A110 2

Spesifikasi dan Harga Coolpad Roar A110

Bagi penggunanya yang suka mengabadikan momen di depan lensa kamera, Coolpad Roar A110 sudah dilengkapi dengan dua lensa kamera yang memiliki resolusi lumayan. Yaitu 5 MP untuk kamera belakang, dan 2 MP untuk kamera depan. Kamera belakang juga sudah dilengkapi fitur flash, sehingga pengambilan gambar di tempat minim pencahayaan pun akan lebi optimal. Untuk lebih jelasnya, simak spesifikasi dan harganya berikut ini.

Spesifikasi Coolpad Roar A110

Jaringan GSM / HSPA
Layar tipe IPS LCD ukuran 4,5 inci (~ 64,2% layar-to-body rasio)
Dimensi 133 x 65,4 x 9 mm
Memori Internal 8 GB
RAM 1 GB
Memori Eksternal microSD hingga 32 GB
Data WLAN Wi-Fi / Bluetooth / USB port microUSB v2.0
Kamera Belakang 5 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 2 MP
Baterai tipe Li-Ion 1800 mAh baterai
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6580
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2

Harga Coolpad Roar A110

Coolpad Roar A110 Sudah dipasarkan di beberapa toko online Indonesia. Sedangkan untuk harga Coolpad A110 sendiri, dibanderol sangatlah terjangkau, yatu berada di kisaran Rp 1.250.000 saja. Harga terjangkau tersebut, memang menjadi salah satu alasan smartphone ini cukup dilirik oleh konsumen.

Harga Baru Coolpad Roar A110 Rp 1.250.000
Harga Bekas Coolpad Roar A110 Rp –

Itu tadi merupakan review lengkap spesifikasi dan harga Coolpad Roar A110. Masih banyak review-review smartphone dan tablet lainnya yang dapat Anda temukan pada situs teknocanggih.com ini. Semoga bermanfaat.

Harga Coolpad Roar A110 dan Spesifikasi Android Lollipop Murah | tekno | 4.5