Ditto ditambahkan ke Game Pokemon Go

pokemon go langka ditto

Developer game fenomenal Pokemon Go ‘Niantic Labs’ baru saja menambahkan monster yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta pokemon, sang pokemon pink peniru bernama ‘Ditto’

Di game pokemon go, Ditto tidak berbentuk wujud asli tetapi meniru pokemon lain seperti Paras, Snorlax, Pidgey, Ratata dll, hal ini menyebabkan pokemon ditto sangat sulit ditemukan ( pokemon langka ), Di dalam permainan Pokemon GO, selain dapat meniru bentuk pokemon , skill/ability/kemampuan pokemon dapat ditiru dan dapat digunakan secara terus menerus.

Yang artinya sangat sulit untuk menangkap pokemon ditto ini di game Pokemon Go, karena Ditto selalu terlihat sebagai pokemon lain, jadi untuk bisa menangkap ditto pemain harus rajin menangkap apapun jenis pokemonnya. Jika kamu beruntung maka pokemon hasil penyamaran ditto  akan berubah menjadi ditto  asli setelah ditangkap.

Setelah berhasil ditangkap tentu saja kita dapat menggunakan Pokemon Ditto tersebut untuk bertarung di Poke Gym, dalam Pertarungan antar Pokemon , Ditto akan langsung meniru pokemon yang pertama kali dihadapannya. Ditto hanya bisa meniru satu kali disetiap pertandingan sampai pertandingan tersebut selesai. Jadi Ditto tidak bisa berubah bentuk atau meniru sesuka hati, ingat hanya sekali dalam satu pertandingan. Nah, bagaimana jika Ditto bertemu dengan Ditto dalam pertandingan, maka kedua ditto tersebut tidak bisa meniru karena mereka adalah pokemon yang sama.

Harga dan Spesifikasi HP Terbaru:

  • cara menangkap pokemon ditto dengan pokesniper
  • cara nangkap ditto dengan pokesniper
  • pakai pokesniper ditto tidak bisa ditangkap
Ditto ditambahkan ke Game Pokemon Go | tekno | 4.5