Cari Smartphone Acer Yang Gahar Lagi Murah? Perkenalkan Acer Liquid Z520 !

acer-liquid-z520-olxBagi anda yang sedang mencari dan berkeinginan membeli handphone smartphone dari vendor Acer yang gahar lagi murah, nampaknya anda perlu menengok Acer Liquid Z520. Pada acara Mobile World Congres 2015, nampaknya Acer menjadi salah satu vendor yang aktif dalam menawarkan smartphone android mereka. Produsen smartphone asal Tiongkok tersebut mengeluarkan Dan salah satunya yang mereka keluarkan baru-baru ini adalah Acer smartphone berseri Liquid Z, yaitu tepatnya Acer Liquid Z520 yang mempuni jika dilihat dari harga yang mereka tawarkan. Yap, kali ini kita akan membedah lebih dalam mengenai kelebihan dan kekurangan Acer Liquid Z520 tersebut.

Spesifikasi Acer Liquid Z520

Nah, sebelum kita membahas mengenai kelebihan dan kekurangan Acer Liquid Z520 lebih lanjut. Mari kita membahasnya terlebih dahulu seluk beluk dari Acer Liquid Z520 tersebut. yang pertama, kita mulai dari tampilan Acer Liquid Z520. Untuk segi tampilan Acer Liquid Z520 terlihat menarik, simple dan tentunya nyaman digunakan. Hal ini dapat kita lihat dari tampilan layar utamanya yaitu, seluas 5 inchi dengan resolusi sebesar 480×800 pixels dan kepadatan untuk perpixelsnya mencapai ~187 ppi pixel density.Selanjutnya, untuk dapur pacunya tentu tidak perlu kita khawatirkan lagi performanya. Acer Liquid Z520 ini menggunakan procesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan mencapai 1,3 Ghz. Untuk menunjang performanya tersebut Acer Liquid Z520 menggunakan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Selain itu, untuk kapasitas memori internal Acer Liquid Z520 adalah sebesar 8 GB yang dapat diperluas sampai 32 GB. Acer Liquid Z520 ini berjalan pada sistem operasional android OS v5.0.x Lollipop. Selain performa yang mumpuni, untuk mendukung aktivitas operasional Acer Liquid Z520 disematkan kamera primer sebesar 8 MP dan kamera sekunder dengan 2 MP. Untuk baterainya sendiri, Acer Liquid Z520 menggunakan baterai Li-Po dengan kapasitas 2000 mAh.

Kelebihan Acer Liquid Z520

Dari pembahasan spesifikasi sebelumnya, tentunya kita dapat mengetahui mengenai kelebihan dan kekurangan Acer Liquid Z520 tersebut. Nah,untuk kelebihan dari Acer Liquid Z520 ini sendiri, diantaranya:

  • Layar yang luas dan nyaman, yaitu sebesar 5 inchi dengan resolusi 480×800 pixels.
  • Performa yang gahar dengan disematkannya prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kombinasi RAM sebesar 1 GB.
  • Memori internal yang cukup besar dan dapat diperluas.
  • Sudah menggunakan android lollipop.
  • Dukungan kamera yang mumpuni yaitu 8 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan.
  • Kapasitas baterai yang lumayan besar sebesar 2000 mAh.

Kekurangan Acer Liquid Z520

Nah, untuk pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan Acer Liquid Z520 selanjutnya, kita akan membahas mengenai kekurangan dari smartphone tersebut, diantaranya:

  • Acer Liquid Z520 hanya menyematkan resolusi WVGA, untuk ukuran layarnya lumayan luas tersebut.
  • Layar pada Acer Liquid Z520 juga belum menggunakan pelindung layar, seperti gorilla glass dan sebagainya.
  • Layar rawan terkena gores, karena belum dilengkapi anti gores/pelindung layar.
  • Belum adanya dukungan jaringan untuk 4G LTE.

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai kelebihan dan kekurangan Acer Liquid Z520. Dengan spesifikasi yang cukup gahar tersebut Acer Liquid Z520 dipasarkan dengan kisaran harga 1,3 jutaan. Bagaimana, anda tertarik untuk membeli smartphone gahar lagi murah dari Acer? (Baca juga artikel teknologi lainnya: Oppo Joy 3 Vs Asus Zenfone 5 ! Siapa Yang Lebih Tangguh ?)

Cari Smartphone Acer Yang Gahar Lagi Murah? Perkenalkan Acer Liquid Z520 ! | tekno | 4.5