Cara Menggunakan PokeSniper di Android dan PokeSniper Apk

Cara Menggunakan PokeSniper – Game fenomenal Pokemon Go, memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Hal tersebut tidak terlepas dari sudah tersedianya Pokemon Go di Play Store dan App Store untuk pengguna Android dan IOS di Indonesia. Jika sebelumnya. Jika sebelumnya teknocanggih.com pernah membagikan tulisan mengenai cara mendapatkan Pokemon langka, pada tulisan ini teknocanggih.com akan memberikan ulasan mengenai PokeSniper di Android.

Sudah tau apa fungsi dari PokeSniper di Android pada game Pokemon Go? Aplikasi PokeSniper ini merupakan bot yang berfungsi untuk menangkap Pokemon-Pokemon langka pada game Pokemon Go seperti norlax, dragonite, arcanine, dan Pokemon rare lainnya. Selain memiliki kegunaan yang cukup menarik, interface dari aplikasi bot PokeSniper ini tergolong cukup simpel dan sederhana, sehingga cara menggunakan PokeSniper di Android pun dapat dilakukan oleh siapapun.

pokesniper android

Sebelum melanjutkannya ke cara menggunakan PokeSniper di Android, terlebih dahulu teknocanggih.com akan mengingatkan kalau menggunakan bot pada game Pokemon Go sangat tidak direkomendasikan. Terlebih lagi sudah banyak akun yang dibanned dikarenakan berlebihan menggunakan bot Pokemon Go seperti PokeSniper ini.

1. Download PokeSniper Apk di Android disini (pass: www.fahrisoft.com)

2. Setelah download selesai, instal aplikasi PokeSniper dan jalankan.

3. Pilih menu icon roda atau setting di bagian atas.

pokesniper android 1

4. Masukan username dan password akun Pokemon Go Anda, jika Anda menggunakan akun Google, login menggunakan Google Anda.

5. Isi menu Home Coordinate dengan koordinat lokasi Anda ketika terakhir kali login.

pokesniper android 2

6. Setelah selesai, kembali ke menu awal PokeSniper dan masukan Pokemon name serta coordinatnya.

7. Untuk mengetahui Pokemon name serta coordinatnya, Anda dapat mengklik menu Hunt Coordinates atau mengunjungi situs PokeSnipers dan Pokezz untuk melihat Poekmon langka yang ingin ditangkap.

pokesniper android 3

8. Selanjutnya akan muncul nama beserta kordinat pokemon, lalu copy paste dan masukan di kolom coordinat PokeSniper di android.

9. Jika sudah, klik “Snipe Those Bitches”.

Jika sudah berhasil setelah mengikuti cara menggunakan PokeSniper di Android seperti tutorial diatas, pastikan Anda tidak terlalu berlebihan menggunakannya. Karena bisa jadi akun Anda terdeteksi oleh Niantic sebagai akun yang menggunakan Bot, dan siap-siap banned permanen akan menghampiri akun Anda.

Harga dan Spesifikasi HP Terbaru:

  • cara menggunakan pokesniper di android
  • cara menggunakan pokesniper
  • cara menggunakan pokesniper#spf=1
  • tutorial penggunaan pokesniper terbar
  • cara menggunakan pokesnipe
  • cara menggunakan poke sniper di adroid
  • cara mengetahui kordinat rumah pokesniper
  • cara mengetahui koordinat rumak kita di pokesniper
  • cara login pokesniper
  • cara isi pokesinper samsung j7
Cara Menggunakan PokeSniper di Android dan PokeSniper Apk | tekno | 4.5