Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris

belajar bahasa inggris lewat androidAplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris – Berbicara mengenai aplikasi Android memang tidak akan ada habisnya. Hal serupa dilakukan oleh para vendor smartphone yang hampir setiap tahunnya merilis ponsel tercanggihnya. Tidak lain juga pada developer aplikasi Android yang setiap harinya meluncurkan aplikasi terbaru,  dimana dimodifikasi super keren dan menarik untuk diunduh pada perangkat Android.

Adapun terobosan baru yang diluncurkan para developer tersebut adalah aplikasi untuk belajar bahasa Inggris. Pasalnya bahasa yang satu ini merupakan bahasa internasional dan diwajibkan untuk dipelajari selain bahasa Indonesia. Anda cukup belajar bahasa Inggris menggunakan genggaman tangan. Sebagai gambaran teknocanggih menyajikan beberapa aplikasi Android  yang terbaik untuk belajar bahasa Inggris.

Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris

1.Sounds Right

Bagi anda yang ingin belajar pengucapan yang benar dalam bahasa Inggris, maka tidak ada salahnya jika mengunduh aplikasi Sounds Right. Di situlah terdapat bagian interaktif yang menyajikan Vokal, konsonan dan diftog, bahkan ditunjang dengan pemutar audio. Cara kerjanya anda cukup menulis kata atau mengatakannya secara langsung, kemudian Sounds Right akan mengeluarkan suara dengan tepat.

2. Learn English Kids: Videos

Inilah aplikasi yang biasa digunakan untuk anak-anak, yakni Learn English : Videos. Dengan aplikasi ini akan membantu anda untuk belajar bahasa Inggris yang cukup menyenangkan melalui cerita populer, misalnya Little Red Riding Hood, Snow White, dan lain sebagainya. Selain itu, aplikasi tersebut juga didukung oleh audio beserta narasinya, dimana termasuk panduan terbaik untuk memulai pembelajaran dalam bahasa Inggris.

3. Learn English with Busuu.com!

Aplikasi yang satu ini merupakan pengembangan dari Busuu Online S.L yang siap membantu anda untuk mempelajari bahasa Inggris dalam konten kondisi yang terjadi di setipa harinya, bahkan memberikan tes-tes audio visualnya. Adapun database yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah lebih dari 3000 kata dan frasa. Maka dari itulah, aplikasi Learn English with busuu.com! masuk kedalam kumpulan aplikasi terbaik dalam pembelajaran bahasa.

4. My Word Book

Aplikasi My World Book merupakan aplikasi yang memberikan metode belajar Vocabulary dengan cara menarik berupa set interaktif flashcard. Aplikasi yang dirilis oleh British Council dan bekerja sama dengan Cambridge University Press, menampilkan pembelajaran yang tidak membosankan. Terbukti dari desain awalnya yang sangat interaktif dan mudah untuk diterapkan.

5. Bussu

Aplikasi ini termasuk sebuah komunitas untuk pelajar bahasa Inggris terkemuka yang didirikan secara online. Tentunya jika anda bergabung dengan aplikasi Bussu maka dapat menjumpai berbagai anggota yang sangat interaktif. Dengan demikian, pelajaran yang ditemukan akan lebih banyak, misalnya pelatihan kosakata, pembelajaran audio, serta belajar visual yang lengkap dengan rekaman si penutur aslinya. Sudah pasti sangat menarik dan unik untuk anda miliki di smartphone Android.

baca juga : cara membuat ponsel android menjadi remote tv atau ac

Nah, itulah pembahasan tentang aplikasi Android yang  terbaik untuk  memulai belajar bahasa Inggris. Tentunya dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat membantu anda untuk mempermudah pembelajaran dalam bahasa Inggris, yang cukup menggunakan bantuan smartphone.

Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris | tekno | 4.5